• Categories

  • Yang Terbaru

  • Archives

  • September 2008
    M T W T F S S
    « Aug   Oct »
    1234567
    891011121314
    15161718192021
    22232425262728
    2930  
  • Jejak Rekam

Selamat Buat Pak Gusti Asnan

Segenap Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Sejarah Universitas Andalas

mengucapkan

Selamat Atas Pengangkatan Bapak Prof. Dr. Phil. Gusti Asnan sebagai

Guru Besar Sejarah Universitas Andalas

Semoga ilmu yang telah diraih menjadi “Beringin Besar” dan menginspirasi kita Semua

TTD

Pengurus

18 Responses

  1. SELAMAT BUAT DA GUSTI, SEMOGA TERUS SUKSES!
    Salam hangat dari saya dan keluarga.

  2. Luar Biasa, Prof , prestasi yang membanggakan buat Jurusan Sejarah Indonesia FSUA. Akhirnya, kita memiliki akademisi dari disiplin Ilmu Sejarah asal Universitas Andalas untuk dikonfirmasi tentang berbagai hal kesejarahan. Selamat buat prof. sekarang tugas sudah menanti untuk siap melayani lontaran konfirmasi tentang berbagai aspek sejarah. Siapa pun berhak untuk bertanya, mengkonfirmasi tentang kesejarahan sebagai ilmu pengetahuan serta yang berkaitan dengan kepentingan publik.
    Silakan layangkan juga pandangan ke Bangka Belitung, barangkali ada obyek sejarah buat teliti di sana. Karena, adanya situs sejarah dan peninggalan aset bekas koloni Hindia Belanda yang berabad mengeruk hasil bumi Indonesia utamanya lewat tambang bijih timah. Dampaknya, jelas menyentuh segenap aspek kehidupan dari masa lampau hingga kini. Tentunya luas sekali, namun sejauh ini oleh sejumlah peneliti yang lalu lalang ke Bangka-Belitung kiranya dapat menemukan sudut pandang yang, layak untuk diteliti oleh mereka. Atau barangkali prof tertarik juga?!
    Sekian dulu, senang berdiskusi begini, mohon maaf kalau ada kata2 yang kurang berkenan. Atas atensinya, diucapkan terima kasih.
    Salam
    Emil Mahmud/Alumni Sejarah BP’91

  3. Bravo…… akhirnya dosen sejarah sudah ada yang jadi Profesor, semoga gelar yang didapat bukanhanya sekedar sebuah title, namun lebih memprioritaskan diri sebagai intelektual berkaliber Internasional.

    Kami segenap mahasiswa sejarah Mahasiswa sejarah ikut berbangga diri dan mengucapkan SELAMAT atas pelantikan Bpk Prof. Dr. Phil. Gusti Asnan sebagai

    GURU BESAR UNIVERSITAS ANDALAS !!

    SEMOGA TETAP SUKSES, DAN TERUS BERKARYA

    Tertanda

    Mahasiswa Sejarah 2006

  4. Viva Pak Gusti !
    Viva Jurusan Sejaran UNAND !

    Selamat Atas Gelar Guru Besar Sejarah yang baru diraih.

    Every Man Can Make History, but, only a great Man can write it. Semoga terus berkarya!

    O ya, selamat Hari Raya Maaf Lahir dan Batin

    Wassalam

    Aswandi Syahri
    (BP 89)

  5. Saya ikut mengucapkan selamat kepada Uda Gusti Asnan yang telah meraih gelar professor ilmu sejarah di UNAND. Semoga karya-karya bernas beliau akan terus mengalir kepada kita semua.
    Gefeliciteerd!
    Suryadi

  6. congratulations to our lecture
    Bpk Prof. Dr. Phil. Gusti Asnan

  7. Saya mengucapkan selamat atas atas anugerah sebagai guru besar sejarah kepada Mas (Uda) Gusti Asnan. Kami bangga dengan prestasi Uda dan smoga smakin suskes. Amin …

    wassalam
    Nedi Yufrinal
    BP 86 Yogyakarta

  8. selamat ya pak….. semoga pengukuhan bapak ini menjadi motivasi buat dosen2ku yang lain,untuk terus berkarya dan menjadikan sejarah unand sebagai kiblatnya ladang sejarawan.. oh, sebelumnya saya dan teman2 dr 04 mengucapkan turut berduka..

  9. Awak sato pulo ciek turuik manyampaiakan ucapan salamaik untuak Profesor Gusti Asnan P.Hd semoga semakin bintangnya bersinar…..jadi kebanggaan bagi alumni Sejarah Unand

  10. Perjuangan panjang yang Bapak kerjakan tidak sia-sia, kami sekeluarga bangga dan haru atas pengukuhan Bapak sebagai guru besar Sejarah”mungkin yang Pertama” moga karya yang telah Bapak toreh tetap dilanjutkan. Kami tunggu karya bapak yang lain.

  11. Moga akan lahir lagi Prof yang handal lagi di FSUA , sekarang Bapak kami yang low profile, besok siapa lagi,kami berdoa sebanyak mungkin. Ingat waktu ngajar angkatan 87 yang slalu dekat dengan Prof.

    M.Yutharyani
    Angkatan 87

  12. selamat ya Pak… dah jadi guru besar Sejarah. semoga terus maju dan sukses selalu…!

  13. Bravo.. Great! Selamat Buat Pak Gusti.. Semoga menjadi pemacu bagi rekan-rekan Sejarawan Unand lainnya.

    Ardiansyah.DS
    Angkatan ’90

  14. Pak Gusti (dulunya saya melafalkan ‘Gusdi’)Asnan. Saya Hendra (Sasindo 87)dari Payakmbuh anggota Silungkang dulunya.Ingat …Pak! Ketika saya baca ttg bapak, ingin sekali mengucapkan selamat menjadi Guru Besar. Saya bangga pernah mengenal pak Gusdi eh..Pak Gusti. Bagaimana bapak berjuang dan sampai seperti saat ini memberikan inspirasi untuk kehidupan saya. Saat ini saya dikampung di tempat kelahiran saya dan sewaktu-waktu saya akan mencari bapak. Dari fotonya wajah bapak tidak banyak berubah dari yang saya kenal.

  15. Saya sebagai salah satu lulusan Sejarah FSUA juga ikut berbangga hati atas di kukuhkannya bapak Gusti asnan sebagai seorang “Guru Besar Universitas Andalas”. Semoga dosean-dosen yang lain bisa mengikuti Bapak Prof. Dr. Phil. Gusti Asnan. Saya Alumni Sejarah Fakultas sastra Universitas Andalas angkatan 90.

  16. Selamat atas pengukuhan Prof.Dr. Phil. Gusti Asnan sebagai Guru Besar Sejarah Universitas Andalas. Semoga lebih banyak karya-karya lainnya yang akan dihasilkan. Juga terima kasish atas bimbingan selama ini,,….

  17. selamat gusti asnan,semoga ilmunya lebih memberi kons
    tribusi positif buat bangsa ini

  18. Selamat pak, jangan bosan2 ngobrol Tan Malaka lagi kita, jadi naik kapal apa dia keluar masuk Hindia Belanda pak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: