• Categories

  • Yang Terbaru

  • Archives

  • December 2016
    M T W T F S S
    « Sep    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • Jejak Rekam

THE DOSENS

(Ki-Ka): Eni May, Sabar, Anatona, Zulqayyim, Yudhi Andoni, Yenni Narny, Lindayanti, Gusti Asnan

Para staf pengajar di Jurusan Sejarah Fakultas Sastra Universitas Andalas

(Ki-Ka): Eni May, Sabar, Zulqayyim, M.Nur, Yenni Narny, Lindayanti, Gusti Asnan, Israr

(duduk): Arda William (Ketua Hima Sejarah)

11 Responses

  1. Kalo g salah dosen bhasa ingg nya lecturer yah.
    Atau emang disengajain nih nulisnya campur aduk ;)

  2. smille……………..

  3. selamat pagi,
    Bapak/Ibu Selamat mengajar….ya

  4. pak admin, kok belum semua dosennya ditampilin alias belum komplit…. yang lainnya ngumpet di mn neh?

  5. salam kenal…:)

  6. pa zul(qayyim) waah, boleh juga makin gemuk aja kayaknya, pa sabar juga ya. kontak e-mail dong
    phetex73@yahoo.com (sorry gak pakai unlam.ac.id)
    salam tuk teman2 di Jurs Sejarah Unand
    ‘met taon baro 1 Muharam 1430 H n 1 Januari 2009 M, smg sukses sll dgn yg baro’

  7. tampilin dong semua foto dosen sejarahnya, foto dosen yang lain mana

  8. Tampilin Semua nama-nama dosen jurusan sejarah dong jangan yang ada difoto aja, oke ,berikut juga kalau bisa alamat dan no Telpon/Hpnya !, Good Bless You All !

  9. Selamat atas suksesnya Pemiluhan Kajur dan Sekjur!

    Semoda Jurusan Ilmu Sejarah Unand tambah Maju!!!

  10. Ass ww. buat pak Admin. saya ini orang lama yang baru nongol lagi. saya lihat di susunan pengurus nama saya ada tuh. Kami tdk keberatan, malah trims, tapi skrg saya dah pindah dinas di jkt. Untuk comfirm 087878091100.

    Trims
    nedi

  11. maju terus..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: